Cara Meningkatkan Visitor di Blog Baru

Kali ini saya mencoba untuk menyempatkan melakukan pembahasan tentang bagaimana cara meningkatkan visitor di blog baru, tantangannya adalah kita melakukan pertempuran optimasi di blog baru, oleh sebab itu di butuhkan energi yang lebih agar bisa memperoleh kunjungan blog meskipun usianya masih seumur jagung. Cara meningkatkan visitor blog baru ini saya peroleh berdasarkan pengalaman pribadi saja. untuk meningkatkan visitor bolog anda haris tau apa yang menjadi elemen penting.

Pertama, backlink (umpan balik sebuah link)
Kedua, isi Kontent (berkualitas atau tidak)
Ketiga,Situs Sosial Bookmark (lintas.me, infogue.com dan masih banyak yang lainnya)

Ok, kita mulai saja. Setiap anda melakuakan posting di blog anda yang baru, carilah berita ter-update yang kemungkinan banyak di cari orang, anda juga bisa browsing ke situs-situs terkenal untuk mendapatkan pencerahan berita ter-update. setelah itu coba pilih topik yang tengah Hot, misalnya saat ini yang menjadi trend adalah Kapolri vs KPK, nah artikel ini bisa anda tulis di blog, setelah itu rewrite atau tulis ulang. jika sudah posting di blog. dan kemudian jangan lupa untuk melakukan submit ke sosial bookmark agar tulisan anda cepat di lihat oleh orang banyak. Sekian saja, untuk selanjutnya saya share lagi, tapi cara sederhana untuk meningkatkan visitor blog baru ini juga sangat efektif coba saja. Terima kasih sudah berkunjug, jangan lupa beri masukan ya, supaya penulisan artikel yang saya buat lebih berbobot.
Share 'Cara Meningkatkan Visitor di Blog Baru' On ...

Cara Meningkatkan Visitor di Blog Baru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.

16 comments:

  1. menarik artikelnya gan... perlu dicoba.. ne

    ReplyDelete
  2. sharing menarik gan, thanks atas infonya.

    ReplyDelete
  3. Trims ya info nya .. Kunjungi bkog aq yow . Atow mungkin link in blog.q d blog kmu . Kita kerja sma . Http://imronnawawi.blogdetik.com

    ReplyDelete
  4. mantapp kang.... pengen tukerlink ma blog baru,,,, hehe

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Thanks banget gan atas bantuannya.. Kebetulan ane juga lagi sangat membutuhkan trik yang bisa meningkatkan visitor blog secara instan..

    Sukses slalu gan dengan blognya.. Jangan lupa main diblog saya ya gan..

    MASFIM.com | Portal Informasi Terkini

    ReplyDelete
  7. saya jual cd tutorial ayo siapa mau beli http://jualcdtutorialjogja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. nice website mas.:)

    Ilmu Komputer, Tutorial Blog, Tentang Sahabat, Motivasi dan Ilmu Kehidupan - See more at: http://rempasboy.blogspot.com/#sthash.gDJLir5Q.dpuf

    ReplyDelete